Strategi Situs Web Yang Berhasil

Terkadang dalam usaha tidak bisa dipungkiri akan ada masa di mana kita akan merugi, walaupun demikian sejatinya masih lebih banyak untungnya dibanding dengan ruginya dalam ternak ayam petelur. Maka dari itu Anda bisa melihat harga telur hari ini sebagai bahan referensi.

1. Tinjau tujuan dan pasar Anda untuk situs Anda:

a) Apakah ada tujuan bisnis yang jelas dan hasil yang diinginkan di belakang situs Web Anda, dan untuk setiap halaman atau bagian utama? Bagaimana Anda akan mengevaluasi kesuksesan Anda?

b) Sudahkah Anda mendefinisikan semua audiens target untuk situs ini, dan “bahasa” yang mereka gunakan? Apakah Anda memiliki pernyataan tunjangan, testimonial, studi kasus yang menarik?



c) Apakah halaman beranda Anda menarik bagi masing-masing pasar sasaran dan audiensi Anda? Apakah ini secara efektif mengarahkan mereka ke area yang sesuai di situs Anda?

d) Seberapa meyakinkan “ajakan untuk bertindak” pada setiap halaman?

2. Bagaimana Anda dapat membawa bisnis online Anda ke tingkat selanjutnya?

a) Apakah situs Anda memanfaatkan sebaik-baiknya teknologi yang tersedia? Bagaimana Anda akan tetap di atas perkembangan online di bidang Anda? Apakah semua staf yang tepat terlibat?

b) Apakah konten Anda secara efektif menempatkan keahlian bisnis Anda? Apakah ada media atau outlet hubungan masyarakat yang dapat Anda manfaatkan untuk promosi yang lebih luas?

c) Apakah Anda memanfaatkan sepenuhnya peluang “dunia nyata” untuk mempromosikan situs Anda?

d) Apakah bisnis Anda menawarkan layanan lain atau fungsi dukungan pelanggan yang dapat Anda sediakan secara online? Adakah efisiensi lebih lanjut yang bisa Anda capai?

e) Tinjau basis data kontak Anda dan penggunaan e-mail Anda untuk mendukung pemasaran Anda. Apakah Anda memiliki kebijakan opt-in dan privasi yang jelas?

3. Tinjau laporan lalu lintas Web Anda:

a) Apakah ada pola yang jelas dalam lalu lintas Anda, atau jalur yang diikuti pengunjung yang dapat Anda manfaatkan, atau perlu diubah?

b) Apa poin keluar teratas dari situs Anda? Di mana Anda kehilangan konversi?

c) Situs eksternal mana yang terhubung ke Anda? Apakah ini sesuai? Apakah Anda menghasilkan laba atas investasi yang cukup untuk iklan online berbayar?

d) Apakah frasa pencarian untuk situs Anda menyarankan ide untuk area baru pengembangan bisnis?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Berbasis Rumah Apa yang Tepat untuk Anda?

Cara Menghemat Baterai Laptop Agar Tidak Mudah Habis

Cara Meneliti Gadget Online Sebelum Membeli