Bisnis Berbasis Rumah Apa yang Tepat untuk Anda?

Baca juga artikel saya yang lain tentang perusahaan kecil mengguncang industri jaringan untuk anda yang ingin perusahaan kecil anda mengguncang industri semuanya ada disana informasinya lengkap dan dibahas secara tuntas.

Jika Anda mencari bisnis berbasis rumah atau cara lain untuk menghasilkan uang dengan bekerja di rumah, maka Anda mungkin telah kewalahan dengan informasi yang tersedia secara online. Anda tidak dapat menelusuri "bekerja di rumah" di internet tanpa dibombardir oleh satu juta dan satu iklan - semuanya mengklaim sebagai pekerjaan TERBAIK di peluang rumah.

Jadi bagaimana Anda tahu mana yang benar-benar terbaik? Ada banyak faktor, tetapi saya sudah mencoba yang terbaik untuk menyoroti beberapa item yang perlu dipertimbangkan sebelum terjun ke bisnis baru.

Rekomendasi pertama saya adalah menjawab pertanyaan berikut sejujur ??yang Anda bisa:

* Berapa banyak waktu yang Anda bersedia untuk berinvestasi dalam pekerjaan / bisnis?
* Apakah Anda ingin bekerja 100% dari rumah atau apakah Anda dapat bekerja di luar rumah sejumlah jam per minggu?
* Berapa banyak uang yang Anda inginkan dengan pengeluaran untuk memulai bisnis?
* Berapa banyak uang yang Anda harapkan dari bisnis Anda?
* Apakah Anda menikmati bekerja dengan orang-orang (secara pribadi, melalui telepon, online)?
* Apakah Anda menikmati penjualan?
* Apakah Anda lebih suka bekerja sendiri atau bersama sekelompok orang?

Setelah Anda memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, Anda lebih siap untuk mengatasi gundukan iklan untuk bekerja di peluang rumah. Langkah selanjutnya adalah melihat seberapa baik kebutuhan / keinginan / suka Anda dalam bisnis yang tersedia bagi Anda. Sebelum menyetujui jenis bisnis apa pun, temukan seseorang yang sudah melakukan bisnis dan tanyakan kepada mereka pertanyaan-pertanyaan berikut:

* Berapa lama Anda bekerja setiap minggu?
* Apa aktivitas bisnis harian rata-rata Anda? (Ini akan memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang jenis pekerjaan apa yang terlibat dan apakah itu cocok untuk Anda atau tidak.
* Berapa biaya yang terlibat dalam start-op? Biaya operasional yang sedang berlangsung?
* Apakah saya membutuhkan karyawan?
* Apa produk atau layanan yang Anda jual?
* Berapa banyak uang yang dapat saya harapkan untuk membuat "x" jumlah jam per minggu? (x menjadi jumlah jam Anda bersedia bekerja)

Sekarang setelah Anda memiliki jawaban, lanjutkan dan tuliskan 3 peluang bisnis teratas yang menarik bagi Anda. Lalu pikirkanlah untuk sementara waktu. Memulai bisnis baru seharusnya tidak pernah menjadi keputusan spontan - terutama jika ada investasi keuangan besar. Luangkan waktu - setidaknya beberapa minggu! - dan dengan tulus memikirkan dan membandingkan setiap peluang hingga Anda merasa yakin dengan yang Anda pilih.

Sebagai penutup, saya memiliki beberapa peringatan untuk Anda ketika mencari peluang "emas" itu.

* Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kemungkinan besar adalah.
* Anda TIDAK PERNAH ... Saya ulangi TIDAK PERNAH harus membayar seseorang hanya untuk menerima informasi tentang pekerjaan atau peluang bisnis
* Jika iklan tampak sangat tidak jelas, itu pasti disengaja. Sejumlah besar penawaran "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" tidak memberi Anda semua detail di depan karena mereka tahu jika mereka melakukannya, tidak ada yang akan tertarik.

Yang terpenting, terinformasi dengan baik. Jangan berikan SIAPA uang Anda dengan susah payah sampai Anda memiliki jawaban atas pertanyaan Anda dan keyakinan dalam membuat keputusan keuangan yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghemat Baterai Laptop Agar Tidak Mudah Habis

Cara Meneliti Gadget Online Sebelum Membeli